FAQ


Urban Women itu apa?
Urban Women adalah sebuah organisasi nirlaba yang bergerak melalului komunitas website dengan tujuan meningkatkan kualitas hidup wanita dengan mengandalkan kemapuan wanita untuk membantu wanita yang lainnya.

Siapa founder-nya?
Founder adalah seorang wanita yang memilih untuk namanya tidak dicantumkan di sini supaya tujuan organisasi ini menjadi murni. Jika memerlukan informasi secara khusus dapat menghubungi info@urbanwomen.org.

Kenapa Urban Women ada?
Urban Women ada dengan tujuan untuk membangun wanita Indonesia supaya dapat meningkatkan kualitas hidupnya terutama di masa lajang, sehingga setiap wanita dapat memgunakan bakatnya dengan maksimal dan positif dan tetap menjadi seorang wanita yang lembut, kuat, dan bijaksana.

Ada acara offline-nya?
Acara offline saat ini adalah Urban Women Talking Talk yang rutin diadakan setiap akhir bulan. Di Urban Women Talking Talk, para volunteer berkumpul membahas topik di bulan yang akan datang, sekaligus menentukan siapa penulis untuk masing-masing rubrik. Selain itu, para volunteer juga dapat saling mengenal satu sama lain.

Kedepannya, Urban Women akan mengadakan acara-acara offline seperti seminar, talk-show dan acara-acara lainnya yang sesuai dengan visi misi Urban Women.

Syarat menjadi volunteer?

  1. 1. Memiliki hati yang menolong orang lain
  2. 2. Memiliki komitmen untukmenolong orang lain
  3. 3. Membantu dengan standard kinerja profesional
  4. 4. Volunteer dapat berasal dari berbagai latar belakang dengan hasil karya yang tidak bertentangan dengan nilai-nilai Agama