Wanita Tangguh di Mata Pria Seperti Apa Yaa..?


Thursday, 21 Sep 2017


Halo Urbanesse, pada siang ini tim Urban Women berbincang bincang dengan seorang pria bernama Andre, 41 tahun, yang bekerja sebagai Art Director di perusahaan ternama. Topik yang kita bahas kali ini, pastinya adalah tentang wanita yang tangguh. Yuk kita simak jawaban-jawaban dari Andre mengenai pandangan dia sebagai pria  untuk topik yang satu ini. Semoga kita bisa belajar sesuatu ya dari sini.

 

  1. Apa definisi wanita tangguh menurut kamu?

Wanita tangguh adalah wanita yang mampu menghadapi masalah masalah dalam hidupnya dengan baik dan merasa kemampuannya berbeda namun setara dengan kaum pria. Sehingga dirinya tidak perlu diperlakukan secara khusus karena dianggap sebagai kamu yang lebih lemah,  karena dia sanggup melakukan hal hal yang bisa dilakukan pria untuknya.

 

  1. Wanita itu sebaiknya melatih dirinya menjadi tangguh atau tidak?

Ini merupakan pilihan masing-masing individu.  Namun dijaman yang semakin modern ini ada baiknya wanita belajar menjadi seorang yang tangguh karena belum tentu mereka bisa menyandarkan dirinya kepada orang lain dan kehidupan tidaklah menjadi semakin mudah namun kehidupan sekarang, terutama di kota besar menjadi semakin kompleks dan kompetitif

 

Belum lagi kalau kalian terbiasa menyandarkan diri kepada orang lain kalian dapat dengan mudah diperdaya oleh orang rang yang anda butuhkan tersebut.

 

  1. Kenapa ada wanita yang tangguh dan ada yang tidak?

Pada dasarnya wanita itu sebetulnya mempunyai potensi untuk menjadi lebih tangguh di banding pria, namun proses hidup dan pilihan hidupnyalah  yang membedakan wanita yang tangguh dan tidak. Selain itu banyak wanita yang tidak mengapresiasi dirinya dan belum sadar akan kekuatan sesungguhnya, ataupun mereka berpura pura tidak tangguh untuk mendapat perhatian dan belas kasihan dari lawan jenis.

Sehingga walau terlalu dengan potensial tangguh, banyak wanita malah bersikap seperti manusia yang lemah.

 

  1. Apa nasihat anda untuk wanita-wanita yang ada jaman sekarang?

Wanita sebaiknya mulai menyadari kekuatan dan menghargai dirinya sendiri dan menggali semua potensi-potensi yang ada. Jangan mudah berpatah semangat dan bersandar kepada orang lain setiap ada masalah. Karena pada dasarnya kalian sudah diciptakan menjadi manusia yang luar biasa. Apapun itu yang kalian perlukan untuk melewati hidup dengan baik sudah ada dalam diri anda sendiri.

 

 

 sumber gambar: Designed by Freepik 

 



Priscilla

No Comments Yet.