WAKE UP COFFEE


Wednesday, 23 Aug 2017


Hidup di kota besar seperti Jakarta, bagi wanita yang cenderung lebih rentan stress dibandingkan pria, menjadi tekanan tersendiri. Terlebih jika kesibukan sehari – hari hampir mencaplok waktu untuk memanjakan diri.
Urbanesse, jika kamu termasuk salah satu di antaranya, sudah saatnya kamu keluar sejenak dari rutinitas dan mulai hang out untuk menikmati waktu sendiri atau berkumpul bersama teman – teman. Beberapa waktu yang lalu, Wake Up Coffee membuka cabang baru di Graha Harmoni. Nah, ini bisa menjadi salah satu pilihan untuk rehat dari rutinitas kamu.
Wake Up Coffee yang berdiri sejak tahun 2013 ini memilih cabang baru di Jakarta Pusat. Tempatnya memang agak jauh dari jalan raya, tapi masih di area pusat kota. Tepatnya di Jalan Kaji No 40 (Jalanan di samping BCA Suryopranoto), diantara Jalan Suryopranoto dan Jalan Hasyim Ashari. Areanya menyatu dengan HD Car Care, Barber Box dan Tink’s Beauty. Selain nongkrong, kamu bisa juga mempercantik diri di sana.

Wake Up Coffee

Wake Up Coffee memiliki desain interior yang teduh dan instagramable. Atmosfernya juga tenang dengan banyaknya ornamen kayu yang mendominasi ruangan. Lantai 2 terlihat sederhana dan klasik. Sebagian besar menyuguhkan pemandangan ke luar dengan dinding kaca. Pengunjung pun merasa lega dan leluasa menikmati suasana di luar coffee shop. Bagi pencinta live music, bisa mencoba datang di hari Sabtu pukul 20.00. Live music berada di lantai dasar.
Apa saja sih menu yang ditawarkan oleh coffee shop yang membuka diri untuk franchise ini?

Wake Up Coffee

Kamu bisa memilih minuman seperti aneka coffee, smoothies, dan chocholate. Makanan berat seperti nasi maupun pasta juga tersedia. Nah, jika kamu hanya butuh camilan, bisa mencoba memesan pop tofu yang disajikan dengan sambal kecap rawit. Atau coba juga potato skin yang disajikan dengan keju. Meskipun terlihat biasa, namun menu ini memiliki kadar serat yang tinggi lho.

Wake Up Coffee

Wake Up Coffee

Urbanesse, sekedar reminder, kesibukan terkadang membuat kita tanpa sadar mengalami stres. Stres dapat menyebabkan ketidakstabilan emosi, sehingga kita menjadi sensitif, baper atau marah – marah. Nah, atasi itu sekarang dan yuk tumbuh menjadi wanita urban yang mampu mengelola emosi. It’s time to wake up, Ladies !
Wake Upp Coffee and Eatery
Jl Kaji No 40 Jakarta Pusat
Opening Hour :
Senin - Jumat 08.00 – 22.00
Sabtu – Minggu 08.00 – 24.00


Vincentia Archi Persita Wulan Ari

I am passionate traveler. Travel formed me as much as my formal education. (David Rockefeller)

No Comments Yet.