Urban Women Heart to Heart Maret 2018


Thursday, 01 Jan 1970


"How to Manage Your Reaction in Bad Relationship?"

Hi Ladies, pernahkah kamu merasa bahwa sebagian besar keputusan yang kita ambil dalam memecahkan problem kehidupan - soal cinta khususnya - lebih banyak didasarkan pada emosi sesaat? Tidak ingin kehilangan, merasa takut, atau merasakan cinta yang berlebihan kepada seseorang sekalipun mereka telah berbuat suatu hal yang buruk sehingga menjadikan hubungan menjadi tidak sehat, atau sebaliknya - kitalah yang berbuat demikian.

Bagaimana seharusnya reaksi yang baik dan tetap elegan ketika kita sedang merasa emosional dalam menghadapi hubungan percintaan yang buruk dan mengecewakan ? Hal-hal apa saja yang bisa kita lakukan sebagai wanita agar kita tidak bereaksi secara emosional ketika mendapati pasangan kita mendua atau tidak membawa hubungan ke jenjang yang lebih serius?

Urban Women Heart to Heart mengajak kamu untuk saling bertukar pikiran dan mendengarkan kisah Sari Widuri, yang dalam pengalamannya telah keluar dari kungkungan emosi dalam menyelesaikan bad relationshipnya. Diharapkan ini nantinya bisa jadi pembelajaran untuk para wanita lainnya agar dapat mengatur reaksi emosionalnya ketika mengalami hubungan percintaan yang buruk dan mengecewakan.

RSVP sekarang melalui nomor di Flyers. PESERTA TERBATAS.



Unknown

No Comments Yet.