Urban Women Heart to Heart April 2018


Sunday, 25 Mar 2018


Hi Urbanesse! 
 
Pernahkah kamu merasa iri atau dalam sebuah kesempatan kamu menjadi korban iri hati dari sesama rekan perempuan? Seringkali, topik ini menjadi salah satu hal yang diidentikan dengan perempuan. Bagaimana pendapatmu?
 
Yuk join diskusi kita dengan sesama member Urban Women bagikan  pengalaman dan pendapatmu di pertemuan ini.
 
Dalam Urban Women Heart To Heart,  kita ingin semua member yang join bisa sharing  tentang pengalaman dalam membenahi diri untuk mengurangi perasaan iri hati dan menyikapi orang lain yang memiliki sifat tersebut. Untuk menciptakan environment yang lebih positif. Kami percaya, sudah sepatutnya wanita saling memberikan dukungan terhadap satu sama lain, bukan untuk saling menjatuhkan. *Hadir dalam UW Heart To Heart kali ini Risa Ningrum (Penulis Urban Women) yang akan membagikan pengalamannya berkaitan dengan tema tersebut*
 
Apa saja yang akan kita diskusikan :
 
1. Apakah benar iri hati identik dengan perempuan ?
2. Jika kita pernah mengalaminya sendiri atau teman/ rekan kerja kita pernah bersikap iri pada kita bagaimana cara menghadapi/membenahinya ?
3. Melihat fenomena netizen yang mudah berkomentar nyinyir di account sosial  orang lain (selebritis) benarkah "nyinyir di sosmed" adalah bagian dari pelampiasan  karena "merasa" tidak senang melihat orang lain  jauh lebih baik dari dirinya ?
4. Lalu bagaimana cara bijak menggunakan sosial media tanpa harus bersikap "nyinyir" terhadap apa yang dilakukan/didapatkan orang lain?
 
Reservasi sekarang ke nomor yang ada di flyers, Peserta Terbatas. Urban Women tidak menyediakan konsumsi. Konsumsi di tanggung peserta masing-masing.


Unknown

No Comments Yet.