TOKEN : CANDRA NAYA


Monday, 05 Feb 2018


Urbanesse, kalau kita mendengar kata Token yang pertama kali terlintas di benak biasanya token adalah alat untuk transaksi internet banking. Namun, kali ini kita berbicara tentang Token yang bisa menghilangkan lapar. Wah, ada yang bisa menebak ?

Token merupakan salah satu restoran yang terletak di samping Gedung Candra Naya, satu area dengan hotel Novotel di jalan Gajah Mada. Apa yang membuat restoran ini unik? Selain letaknya di dekat bangunan cagar budaya, Token juga memiliki desain oriental, sangat berbeda dari resto lain yang pernah saya kunjungi.  

Pengunjung dapat memilih meja yang berada di dalam dan di luar ruangan. Untuk meja di luar ruangan tentunya smooking area. Kita bisa melihat pemandangan di luar sambil menonton televisi. Biasanya meja di luar ini dipilih oleh mereka yang merokok dan gemar menonton pertandingan sepakbola. Apalagi jika ada pertandingan sepakbola yang heboh dan acaranya di malam minggu, wah, tempat ini bisa penuh.

Meja di bagian dalam ruangan terbagi menjadi 2 bagian. Ada bagian yang di dekat kasir dan ada bagian yang dapat digunakan untuk karaoke. Token memberikan promo free karaoke untuk pemesanan jumlah tertentu. 

Menu yang ditawarkan tidak hanya Taiwan dan Chinese Food tapi juga makanan Indonesia seperti tongseng dan soto betawi. Ada juga makanan Bali seperti Nasi Goreng Bali atau nasi dengan Bebek Panggang. Selain menu utama, Token juga menawarkan dessert yang tidak kalah menariknya, yaitu perpaduan antara es krim, buah – buahan dan jelly. Urbanesse bisa mencoba Heavenly Dragon Gate yang menjadi dessert favorite di sini. Jika Urbanesse tidak suka dengan susu, jangan khawatir, ada pilihan Healthy Sweet Grass Jelly yang disajikan tanpa susu.  Range harga menu yang ditawarkan di restoran ini juga variatif, cukup standard pokoknya pas di kantong kalangan Pekerja atau Mahasiswa.  Menurut saya harga yang ditawarkan sesuai dengan citarasa orisinil menu-menunya dan suasana di restoran tersebut, harga kisaran menu dimulai dari Rp 25.000 hingga 300.000

Urbanesse, Token menjadi restoran eksotis yang tersembunyi di tengah kota Jakarta. Apakah kamu termasuk food hunter yang suka berpetualang untuk mencoba makanan? Yuk, ke Token.

TOKEN

Jalan Gajah Mada No.188, Tamansari, RT.3/RW.5, Glodok, Tamansari, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11120

Opening Hours : 10.00 - 04.00

Telepon: (021) 29379282



Vincentia Archi Persita Wulan Ari

I am passionate traveler. Travel formed me as much as my formal education. (David Rockefeller)

No Comments Yet.