The Fate of The Furious


Sunday, 28 May 2017


Akhirnya film yang dinanti para pecinta mobil balap ini telah tayang di Tanah Air. Tentunya sangat ada kerinduan dengan film ini, yang dimana pada seri ke-8 ini sangat dinanti-nantikan setelah seri ke-7 yang telah membuat penonton sedikit terharu diendingnya. Buat kalian para pecinta Fast And Furious mungkin sedikit bersedih karena ini pertama kalinya dari keseluruhan produksi film ini tidak munculnya tokoh utama yang sangat penting, yaitu Brian O’Connor (Paul Walker) dan sang istri yang sekaligus adiknya Dominic Toretto (Vin Diesel), Mia (Jordana Brewster). Eits, tapi tenang tanpa kehadiran mereka berdua film ini bukan berarti tidak menarik lagi. The Fate of The Furious ini dibuat didedikasikan untuk Paul Walker, banyak cerita menarik yang tidak bisa kalian lewatkan tentunya.

Berawal dari sebuah kota bernama Kuba, Dom dan Letty yang sedang berlibur dikota tersebut malah menemukan awal permasalahan dalam film ini. Pada suatu hari ketika Dom sedang berjalan ditengah kota, Dom bertemu dengan seorang wanita bernama Cibher (Charlize Theron). Wanita ini menawarkan sebuah pekerjaan kepadanya, awalnya Dom menolak. Tapi,pada akhirnya ia menerima tawaran tersebut. Permasalahan pun dimulai, akankah keluarganya bisa membuat Dom kembali ke sifat yang semula? Didalam film ini juga tidak ketinggalan si kapten Hoobs (Dwyane Johnson) dan Deckard Shaw (Jason Statham) yang membantu Hoobs dan teman-temannya Dom untuk melawan Dom.

Mengambil set tempat di Kuba,Gurun Es, dan New York membuat film ini tambah menarik ditambah banyaknya mobil mewah yang bermunculan. CGI yang menarik tentunya tidak ketinggalan apalagi ditambah suara tembak-tembakan dan suara knalpot mobil yang berkualitas membuat anda tidak mau beranjak dari tempat duduk dan berkedip sedikitpun. Ditambah dengan lagu-lagu menarik dalam Fast And Furious yang selalu dinantikan. Jangan sampai kelewatan untuk menonton film ini dibioskop kesayangan anda ya!

 



Dior Givensky

No Comments Yet.