Tema ArtikelBulan November 2018


Thursday, 01 Jan 1970


Hi Ladies, setuju tidak bahwa salah satu proses untuk mencintai diri sendiri adalah dengan memahami dan mengenal dengan baik bukan hanya kelebihan tetapi juga kekurangan diri kita.
 
Apakah kamu pernah berada  di dalam beberapa situasi dan kondisi berikut :
 
1. Merasa tidak nyaman dengan status diri yang belum menikah (single) atau berstatus single mom dan berulang kali dipertemukan dengan orang yang kurang tepat. Lalu merasa lonely dan kurang bahagia karena belum menemukan pasangan. Kemudian merasa menjadi pribadi yang belum sempurna dan kerap menyalahkan diri sendiri atas semua kondisi yang terjadi. 
 
2. Merasa memiliki kekurangan/tidak sempurna,  merasa bersalah dan menganggap belum bisa menjadi  ibu dan pasangan  yang baik ketika di rumah. Seperti  pada saat belum memiliki buah hati setelah menikah, menghadapi anak sakit, merasa diri lemah dan menganggap bahwa diri kita tidak bisa merawat anak dengan baik ketika orang lain mengatakan bahwa anak kita kurus, atau merasa minder ketika orang lain menyebut bentuk badan kita berubah menjadi kurus atau gemuk setelah menikah dan mengurus anak, lalu harus menghadapi pasangan kita yang mendua dan merasa diri kita penuh  kekurangan. Dari situ kita jadi menyalahkan diri sendiri ?
 
Kemudian dari itu semua, kita menjadi orang yang kerap menyalahkan diri sendiri atas semua kondisi yang terjadi? Dan banyak lagi kasus serupa lainnya yang mungkin pernah Urbanesse alami juga.
 
Jika kamu pernah mengalaminya, Sudahkah mencoba untuk mengatasinya?  Bagaimana kamu dapat bangkit dan menjalani kehidupan dengan lebih bermakna dan lebih menerima keadaan dan kekurangan di dirimu ?
 
Yuk, tulis dan bagikan ceritamu pada kami. Kirim artikelnya ke email urbanwomenministry@gmail.com due date pengiriman artikel pada hari Jumat, 9 November 2018.
 
Mari bersama menjadi  inspirasi untuk semua perempuan di Indonesia!


Unknown

No Comments Yet.