Tema Artikel Bulan Maret 2019


Monday, 18 Feb 2019


Fenomena Orang Ketiga : Mengapa & Harus Bagaimana ?

Ladies, apa yang akan kamu lakukan ketika mendapati pasanganmu menerima pesan singkat berupa kalimat mesra dan perhatian dari seseorang yang di duga adalah teman perempuannya ?

Beberapa waktu yang lalu kita disuguhkan dengan video viral dimana seorang perempuan penuh emosi sedang mempermalukan perempuan yang dianggap sebagai orang ketiga didalam hubungannya. Ada juga di beberapa kasus seorang pria yang mengaku mendua karena pasangannya tidak dapat memberikan perhatian lebih seperti yang di lakukan orang ketiga.

Kasus lainnya yang muncul adalah menjadi orang ketiga karena kebutuhan ekonomi, hubungan yang tidak dianggap serius oleh pasangan, atau dalam pernikahan. Dan masih banyak lagi lainnya.

1.Benarkah kurang harmonisnya sebuah hubungan penyebabnya karena kehadiran orang ketiga atau ada sebab lain yang mungkin berasal dari diri sendiri ?
2. Mengapa bisa muncul orang ketiga dalam sebuah hubungan ?
3. Bagaimana sebaiknya reaksi kita terhadap fenomena ini& menjaga hubungan agar tetap sehat ?

Yuk, tuliskan kisah dan pengalamanmu seputar tema tersebut ke email urbanwomenministry@gmail.com atau langsung upload tulisanmu di web www.urbanwomen.org tulisan paling lambat kami terima pada hari Jumat, 8 Maret 2019. Tema kali ini kami membutuhkan cerita dari beragam sisi agar berimbang objektivitasnya, baik cerita dari sisi perempuan yang pernah menjadi korban, orang ketiga dan mereka yang pernah memiliki hubungan tersebut. Jika kamu kurang nyaman menginformasikan jati dirimu, namamu akan kami samarkan, jadi kerahasiaan terjaga.

Bagikan ceritamu dan jadilah inspirasi untuk perempuan lainnya



Unknown

No Comments Yet.