Tema Artikel Bulan April 2018


Thursday, 15 Mar 2018


Tema artikel bhlan April  "Benarkah Sifat Iri Hati Identik dengan Perempuan?"

Ladies, apakah kamh pernah punya pengalaman iri terhadap kesuksesan/kelebihan seseorang atau mereka yang merasa iri denganmu? Iri hati adalah sifat seseorang yang "merasa" kurang senang melihat kelebihan, kemajuan atau kesuksesan orang lain.

Sementara dalan kehidupan nyata, banyak sekali fenomena saling menjatuhkan yang kita temui baik dalam pertemanan sehari - hari maupun di dunia kerja. 

Selain itu fenomena tersebut semakin terasa ketika sosial media berkembang. Beberapa orang kerap kita jumpai kurang bijak dalam menggunakan account sosial medianya. Perasaan iri hati tersebut direalisasikan dengan bersikap kurang bijak di sosial media seperti satu contohnya adalah bersikap nyinyir, sarkas dan menyindir orang lain di sosmed yang mereka rasa lebih baik/sukses dari mereka. Kita kerap melihat juga bagaikana sikap orang di sosial media ingin memberi nasihat atau memberitahu sesuatu namun cara penyampaiannya kurang baik karena dilakukan di sosial media. Lantas benarkah ini menjadi bagian dari rasa iri hati yang coba dilampiaskan dengan sikap - sikap demikian? 

Berangkat dari fenomena tersebut Urban Women ingin  mendapatkan cerita/pengalaman dari kamu dalam menghadapi seseorang yang iri hati atau mungkin kita sendiri pernah mengalami perasaam tersebut tanpa kita sadari. 

1. Apakah benar iri hati identik dengan perempuan? Setujukah Urbanesse dengan hal ini? 

2. Jika kita pernah mengalaminya sendiri atau orang lain pernah bersikap iri hati pada kita bagaimana kita menghadapinya? 

3. Adakah keuntungan dengan kita memiliki sifat tersebut? 

4. Bagaimana cara yang bijak menggunakan sosial media tanpa harus bersikap "nyinyir" terhadap apa yang dilakukan/didapatkan orang lain? 

Yuuk..tulis pengalamanmu berkaitan dengan tema tersebut. Kirim ke email urbanwomenministry@gmail.com atau submit langsung di website kami. Duedate pengiriman artikel paling lambat pada hari Senin, 9 April 2018.

"Lets share your stories. Always be inspired and spread the love everywhere".

 



Unknown

No Comments Yet.