Resume Urban Women Heart to Heart November 2018


Wednesday, 14 Nov 2018


Event Urban Women Heart To Heart Sabtu/10 Nov 2018 seru, hangat dan Fun!
 
7 member yang hadir saling sharing, kami saling menggali dan diajak mengenal diri masing-masing. Dari semua cerita dan pengalaman yang dibagikan, kami sepakat bahwa secara spesifik mengatasi problem yang kita anggap merupakan kekurangan dalam diri kita adalah dengan menerima segala hal tersebut. 
 
Diperlukan momen untuk menggali serta mencatat hal-hal yang menurut kita adalah kekuatan/kelebihan, percaya  dengan kemampuan bahkan kelemahan diri, bukan untuk menjadikan diri kita down tetapi justru sebagai besutan untuk menjadi versi terbaik yang kita miliki..
 
Pada Urban Women Heart To Heart edisi ini narasumber kami Yuanita yang juga merupakan member Urban Women juga mengajak para member yang hadir untuk membuat prakarya Paper Doll, masing-masing dari kami membuat gambaran paper doll yang mencerminkan karakter diri/berdasarkan warna, corak yang memang diri kita sukai agar kita dapat mengenal dengan baik diri kita melalui suatu karya paper doll. 
 
So, Ladies ...Mari kita terima segala yang ada di diri kita karena hal tersebut adalah karunia Tuhan yang harus kita kelola, cintai dan rawat dengan baik; jiwa dan Raga, hati maupun pikiran serta masa lalu dan masa saat ini.
 
Sampai jumpa di Urban women Heart To Heart Bulan Depan dengan tema yang berbeda lainnya hubungi 0815.172.52.504 (Lina).


Unknown

No Comments Yet.