Resume Urban Women Book Club October 2018


Monday, 29 Oct 2018


Hai Ladies, pada hari Sabtu, 27 Oktober 2018 yang lalu kami kembali mengadakan Urban Women Bookclub dengan tema Buku Romantic Comedy. 
 
Seru sekali, 5 orang peserta hadir pada acara tersebut, kami mendiskusikan beragam  buku dari buku Dilan 1992 karangan Pidie Baiq, Buku Why Men Don't Listen and Women Can't Read Maps karangan Alan & Barbara Pease, Buku Alpha Women Karangan Henry Mampiring dan buku Pelarian Romantis karangan Sarah Monk  yang dibawa oleh masing-masing member.
 
Dari buku-buku tersebut yang didalamnya menyajikan nuansa romansa yang epic dan disertai dengan sedikit bahasa yang menarik kami untuk tertawa karena kisah dan contoh yang di tawarkan di dalam buku-buku tersebut sangat dekat dengan kehidupan perempuan. Namun kami mendapatkan benang merah pembelajaran yang sama dari buku-buku yang kami diskusikan tersebut bahwa " Menjadi diri kita sendiri itu sangat penting, ketika dunia tidak mengetahui isi hati dan kepala kita tentang apa yang kita mau dan kita butuhkan, hanya diri kita lah yang tahu akan semua hal yang kita butuhkan/inginkan. Buku-buku tersebut mengajak perempuan untuk lebih mencintai diri sendiri sebelum mulai mencintai orang lain. Mengajak kita juga untuk jujur, terbuka dan lebih menerima diri kita dengan segala kekurangan dan masa lalu  yang kita miliki karena itu bagian dari diri kita. 
 
Kami sepakat jika kita sudah lebih dulu mencintai diri sendiri dengan menerima segala kekurangan di diri kita dengan baik MAKA kita akan lebih mudah mencintai &menerima orang lain seperti kita menerima dan mencintai diri sendiri. Semua dimulai dengan "Self Love First. As much as you want to be loves"
 
Sampai bertemu di Urban Women Bookclub bulan November dengan tema yang lebih menarik lagi.

 

 
 
 


Unknown

No Comments Yet.