Raisa X Isyana : Girl Power


Thursday, 13 Apr 2017


Beberapa waktu yang lalu, penikmat musik tanah air dikejutkan dengan lahirnya kolaborasi antara Raisa dan Isyana Sarasvati. Dua penyanyi wanita yang mulai mendominasi dunia musik ini sering dikabarkan ‘perang dingin’, bahkan masing – masing fans membuat #TeamRaisa dan #TeamIsyana. Tidak henti – hentinya publik membanding – bandingkan mereka berdua.

Lagu Anganku Anganmu muncul untuk menepis anggapan tentang persaingan keduanya. Meskipun mengaku memiliki karakter musik yang berbeda, Raisa dan Isyana mampu menampilkan kolaborasi yang megah. ‘Girl Power’ sengaja ditunjukkan oleh mereka untuk menginspirasi wanita – wanita Indonesia. Pesan dari lagu ini pun cukup dalam lho, Ladies.

 

Setiap katamu cerminan hatimu,

Jadikan berarti,

Jangan sia-siakan waktumu tuk membenci

 

Yup, alih – alih menanggapi gossip, Raisa malah berusaha mencari kontak Isyana dan mulai berteman hingga lahir single Anganku Anganmu pada tanggal 30 Maret 2017 lalu.

 

 Satu jadikan tujuan kita,

Hilangkan segala perdebatan yang sia-sia,

Berlari ke arah yang sama bukan masalah,

 

Tentunya kita setuju dengan penggalan lirik ini. Segala bentuk perdebatan yang sia – sia harus disingkirkan. Kalau kita memiliki tujuan/cita – cita yang sama dengan sahabat kita, bukan berarti harus bersaing (dalam arti negatif) atau saling menjatuhkan. Siapa tahu dengan saling menolong justru membuat kita dapat mewujudkan cita – cita kita tersebut.

LadiesSemua punya ruang lukis yang kau mau | Karena ceritamu milikmu. Masih mau memupuk rasa benci atau berniat kolaborasi? Hidupmu Pilihanmu, jangan salah langkah ya.

 

 



Vincentia Archi Persita Wulan Ari

I am passionate traveler. Travel formed me as much as my formal education. (David Rockefeller)

No Comments Yet.