Pertemuan Penulis di Jumat Sore Yang Manis


Monday, 21 Aug 2017


Hi Urbanesse...pada 28 Juli 2017 yang lalu, Urban Women mengadakan pertemuan  sharing & diskusi ringan bersama tim penulis Urban Women. Bertempat di Marche Restaurant, Plaza Senayan Jakarta Tim penulis Urban Women pun saling berjumpa Archie, Rara, Dini Anggiani. Meski dihadiri hanya 3 peserta namun dalam sharing dan diskusi tersebut tim penulis yang ikut serta sangat antusias dengan diadakannya pertemuan perdana penulis tersebut. 

 

Archie salah seorang penulis yang sudah cukup lama di Urban Women mengatakan, dirinya cukup senang Urban Women memfasilitasi untuk diadakannya pertemuan penulis seperti ini, ini akan menjembatani penulis untuk dapat saling bertukar informasi antar penulis, saling mengenal, juga bisa mengupdate serta memberi masukan-masukan yang positif untuk tema dan artikel-artikel  Urban Women untuk kedepannya. “Kita jadi bisa tahu bagaimana kriteria penulisan artikel di Urban Women, jadi ketika artikel kita tidak lolos review kita tidak bertanya-tanya sendiri. Jadi, dengan adanya pertemuan seperti ini, kita, saya khususnya jadi tahu kriteria tulisan yang menarik dan berkualitas di Urban Women dari hasil sharing dengan rekan – rekan dari Urban Women dan penulis lainnya yang sudah sering tulisannya di publikasikan Urban Women” Ungkapnya. Selain itu menurut archie dengan diadakannya pertemuan penulis seperti ini akan tercipta kedekatan secara psikis tim Urban Women dan tim penulis yang menjadikan rasa peduli yang tinggi untuk mau mengembangkan kualitas tulisan di Urban Women bersama-sama.

 

Begitupun Rara dan Dini yang notabene merupakan penulis baru di Urban Women, mereka sangat senang bisa berbagi tulisan yang berisi pengalaman hidup mereka di masa lalu. “Senang bisa bergabung di Urban Women, saya tahu Urban Women dari Facebook. Jujur saja saya cukup interest dengan tema-tema artikel yang ditawarkan Urban Women “Ngena banget” berasa kalau tiap Urban Women melempar tema langsung terpikir “gw banget” karena merasa pernah mengalami dan ada di posisi dari tema tersebut oleh karenanya saya selalu kirim tulisan yang tema nya pas pernah saya rasakan” ungkap Dini.

 

Lain lagi dengan Rara, dirinya mengaku tahu tentang Urban Women setelah mengikuti Instagram  UW “kebetulan memang hobby nulis juga dan ingin berbagi pengalaman saja yang kaitannya dengan tema. Tema-tema yang di sajikan UW beberapa kali pas dengan yang pernah saya alami, daripada hanya menyarang di kepala lebih baik saya tuangkan dalam bentuk tulisan. Masukan dari saya kalau bisa tetap pertahanin tema-tema yang tujuannya membangun karakter wanita agar bukan hanya pembaca saja yang bertumbuh tetapi si penulisnya pun bisa makin bertumbuh ke pribadi yang lebih baik lagi dari sebelumnya” Tungkasnya.

 

Rencananya pertemuan penulis ini akan terus diadakan Urban Women per 3 bulanan, agar Urban Women mendapat masukan-masukan yang baik dari penulis dan bisa terus memperbaharui tema-tema artikel  yang sesuai dengan permasalahan atau kondisi yang sering dialami oleh banyak kaum wanita. Naah.. Ladies bagi kamu yang tertarik bergabung menjadi penulis di Urban Women Yuuuk...daftarkan diri kamu sekarang. Keterangan dan informasi lebih lanjut bisa menghubungi Whatsapp di 0815 172 52504.

 



Libra

No Comments Yet.