John Legend: Legendary Christmas


Monday, 24 Dec 2018


Tidak terasa kita sudah hampir tiba di penghujung tahun. As usual, momen Natal menjadi salah satu hari raya keagamaan yang ditunggu oleh umat Kristen dan membuat suasana menjelang akhir tahun menjadi semakin meriah. Urbanesse, apa sih lagu Natal favoritmu?

John Legend, tahun ini mengeluarkan album Christmas pertamanya yang juga menjadi album keenamnya. Album yang dirilis tanggal 26 Oktober 2018 ini diberi nama : Legendary Christmas. Woa, dari nama albumnya kita sudah bisa menebak apa saja isi dalam album tersebut.

Yup, beberapa lagu Natal klasik terselip di dalamnya, seperti Silver Bells, Have Yourself a Merry Little Christmas, dan Please Come Home for Christmas. Tentunya, Legend membawakan lagu – lagu ini dengan gaya klasik dan cocok sebagai lagu pengiring acara makan malam Natal bersama keluarga.

Nah, Urbanesse, either mengenang Natal yang sudah lewat atau menciptakan momen baru untuk Natal tahun ini, kita tetap harus meyakini beberapa hal seperti yang diungkapkan Legend dalam lagu Have Yourself a Merry Little Chirstmas :

  1. Let your heart be light

From now on, your troubles will be out of sight, yeah

  1. Faithful friends who are dear to us

They gather near to us once more

Through the years we all will be together

Urbanesse, Have yourself a merry little Christmas and celebrate with family and friends J



Vincentia Archi Persita Wulan Ari

I am passionate traveler. Travel formed me as much as my formal education. (David Rockefeller)

No Comments Yet.