Inisiatif Urban Women


Tuesday, 12 Jun 2018


Kami senang sekali saat menerima masukan dan mendengar teman - teman sesama perempuan di Tasikmalaya & Papua yang ingin membantu memperluas jaringan Urban Women di daerah masing - masing.

Besar harapan kami, kita dapat maju bersama, saling berdiskusi dan bertukar pendapat agar sesama perempuan dapat saling menguatkan & mendukung, bukan sebaliknya.

Melalui Urban Women Book Club & Urban Women Heart to Heart, kami ingin mengajak siapapun kamu, dimanapun kamu berada untuk menjadi inisiator penggerak komunitas berbasis perempuan untuk dapat saling berbagi peran dan membantu perempuan di daerah /kotamu dengan kegiatan positif Urban Women (Urban Women Bookclub & Heart To Heart).

Harapan kami adalah agar kegiatan positif Urban Women berdampak lebih luas daling menguatkan, memberi semangat dan mendukung perempuan lainnya tidak hanya di wilayah Jabodetabek saja, tetapi juga dampaknya dirasakan dan dapat diikuti oleh Urbanesse yang ada di daerah/kota lainnya di seluruh Indonesia. Mari jadilah penggerak pertama Urban Women di daerahmu.



Unknown

No Comments Yet.