HAVANA


Sunday, 12 Nov 2017


Havana, ooh na-na (ay, ay)
Half of my heart is in Havana, ooh-na-na (oh, ay, ay)
He took me back to East Atlanta, na-na-na (oh no)
All of my heart is in Havana (ay)
My heart is in Havana (ay)
Havana, ooh na-na
Havana merupakan ibu kota Kuba, Karibia Utara. Kota yang berdiri sejak tahun 1515 ini menjadi kota pelabuhan utama di Kepulauan Hindia Barat. Kota ini sekaligus menjadi kota kelahiran Camila Cabello, mantan grup vokal Fith Harmony.
Penyanyi berusia 20 tahun ini menulis lagu Havana dengan dibantu beberapa rekannya. Dia menggaet Young Though, seorang rapper America untuk berduet bersamanya. Lagu yang dirilis pada tanggal 8 September 2017 ini memiliki nuansa Pop Latin yang kental. Liriknya seolah menceritakan kehidupan yang pernah dijalani Camilla di kota kelahirannya. Terutama di bagian “Hall of my heart is in Havana”, terdengar seperti curhatan Camilla ketika mengenang kisah cintanya yang tertinggal di Havana.  Liriknya simple dan unimaginative sehingga pendengar lebih fokus untuk menikmati nada dari Havana.
Dalamnya koneksi yang terjalin antara Camilla dengan kampung halamannya menjadi kekuatannya untuk memberikan warna baru dalam blantika musik dunia. Seolah – olah Camilla ingin maju ke atas pentas sebagai gadis Havana. Beatnya fresh dan menarik. Mungkin sudah tiba masanya, penikmat musik ingin menikmati musik – musik sederhana yang enjoyable.
Kesuksesan sebuah lagu biasa diukur dari posisinya di chart musik dunia. Tentu saja Havana sanggup menembus 100 Hot Billboard, bahkan sanggup merajai beberapa chart music, sebut saja chat music Inggris, Canadian Hot 100, Single Digital Top 100 d Czech Republic, IRMA, Official Chart Company Scotland dan masih banyak lainnya.
Urbanesse, yuk coba dengar Havana dan rasakan ikuti beatnya.
 


Vincentia Archi Persita Wulan Ari

I am passionate traveler. Travel formed me as much as my formal education. (David Rockefeller)

No Comments Yet.