The Legend of Tarzan: Never get Bored...


Monday, 30 Nov -0001


Sinopsis : 

Film ini bercerita tentang kehidupan seorang Tarzan, yang besar di hutan akibat suatu kejadian yang menewaskan orang tuanya. Sehingga ia dibesarkan oleh bangsa gorilla sejak bayi. Masih berkelanjutan dari film "Tarzan" pada tahun 1999 oleh Walt Disney. Film "The Legend of Tarzan" di tahun 2016 ini menceritakan kehidupannya di kota hingga petualangannya dalam sebuah misi.
 

Tentunya lebih seru dan menarik. Dalam misinya, ia diharuskan pergi ke Kongo untuk menyelamatkan Kongo dari panglima perang yang menguasai tambang berlian disana.Tak hanya sendiri, Tarzan/John Clayton III (Alexander Skarsgard) ditemani istrinya Jane Porter (Margot Robbie) dan juga temannya George Washington Williams (Samuel L. Jackson) untuk menjalankan misi tersebut.
 

Seiring berjalannya waktu, ketika mereka sudah berada di Afrika, datanglah Kapten Rom dan pasukannya untuk menangkan John. Karena John lepas, akhirnya mereka menahan Jane sebagai umpang agar John datang menyelamatkannya.
 

Berhasilkah John menyelamatkan Jane? lantas apa tujuan Kapten Rom menjebak John? dan berhasilkah John menyelamatkan Kongo? Saksikan "The Legend of Tarzan" di bioskop pilihan anda.


Syukurnya sang sutradara, David Yates, tidak lagi mengangkat cerita
origin di film ini –yang pastinya kita sudah hapal di luar kepala- , melainkan sekuelnya yaitu sang Tarzan menjadi John Clayton III sang bangsawan. Walaupun ada sedikit adeganflashback tapi diselipkan secara anggun di film ini. Sehingga kita tidak bosan menonton.


Bagi para kaum Hawa pasti akan terpukau dengan
sixpack yang sempurna si Alexander Skargard. Ketangguhannya secara fisik dan kepiawaian berayunnya di pohon, berlari dan bertarung dengan gorilla, yang tadinya kita anggap menggelikan di film animasinya, terlihat sangat keren di film ini.

 

Satu hal yang kurang secara teknis dari film ini adalah CGI-nya (Computer-generated imagery). Terlihat sedikit kentara saat para hewan berinteraksi dengan karakter manusianya.

 

Film ini mengingatkan kita yang namanya, kerja sama, keberanian, kepercayaan dan ketulusan.

1. Kerja sama dari berbagai status manusia walaupun tujuannya berbeda tapi berprinsip yang sama yaitu kebenaran. Penduduk asli ingin mempertahankan rumahnya, agen pemerintah Amerika ingin menghapus perbudakan, sedangkan sang Tarzan/John Clayton, keduanya termasuk menyelamatkan istrinya yang disandera.

2. Keberanian dan kepercayaan seorang perempuan sekaligus istri menemani sang suami dalam keadaan apapun.

3. Ketulusan cinta John hingga rela mencari dan menyelamatkan Jane sampai ke tengah hutan sekalipun.

 

 

Kita simak yuk trailernya di sini 

 



Novranka

No Comments Yet.