Taylor Swift: The Country Stars Who Going Pop And Win 8 BBMA


Monday, 30 Nov -0001


 

Menakjubkan! Artis multi talenta Taylor Swift membawa pulang 8 piala sekaligus pada ajang bergengsi Billboard Music Awards 2015 yang selenggarakan 17 Mei 2015 lalu.

Swift yang menjadi nominasi dalam 14 kategori yang berbeda berhasil memenangkan kategori top artist, billboard chart achievement award (fan voted), top female artist, top billboard 200 album, top billboard 200 artist, top hot 100 artist, top digital songs artist, dan top streaming song (atau video di youtube).


www.billboard.com

www.billboard.com

 

 Bertepatan dengan kemenangan itu, dalam pidatonya ketika menerima piala Top Female Artist Swift menyebutkan teman-teman dekatnya yang telah terlibat pada pembuatan video klip Bad Blood: Ellie Goulding, Hayley Williams, Kendrick Lamar, Jessica Alba, Lena Dunham, Selena Gomez, Cara Delevigne, dll. Ia juga mengucapkan terima kasih dan mempersembahkan kemenangannya itu untuk semua perempuan dan mereka yang telah peduli terhadap karya-karyanya.

Taylor Swift memang dikenal sangat peduli pada penggemarnya. Pada awal tahun tahun lalu melalui akun tumblr pribadinya ia menanggapi surat dari salah satu penggemarnya yang menceritakan bahwa ia tidak nyaman berada lingkungan sekolah dan mejadi korban bully. “Mereka tak berhak mendapat tempat di pikiranmu. Tak ada yang berhak menilaimu. Jangan biarkan kata-kata buruk mereka masuk ke dalam pikiran indahmu.”, pesannya.

Album 1989 yang membawa Taylor Swift kepada berbagai penghargaan yang diraihnya sesungguhnya menjadi pertanda bahwa ia benar-benar meninggalkan musik country yang telah membesarkan namanya. Lagu-lagu yang dahulu terdengar manis dengan lirik yang menggambarkan mimpi-mimpi dan memberikan pesan positif pendengar pun kini telah berubah menjadi catatan kisah cinta sang artis. Siapa sangka bahwa perubahan genre ini membawanya pada kesuksesan yang lebih lagi. Pada minggu pertama saat peluncuran album 1989 (Nov 9, 2014) Swift berhasil menjual 402.000 copies dan langsung berada di posisi no 1 Billboard 200 chart.

Well, congrats ya Taylor Swift semoga karyamu semakin bertarung positif untuk pendengar!

 

 

 

 




Priscillia

No Comments Yet.