Sugar | Maroon 5


Monday, 30 Nov -0001


 

I'm hurting, baby, I'm broken down…?I need your loving, loving, I need it now?

…When I'm without you…?I'm something weak?…You got me begging?…Begging, I'm on my knees ? ? ? 

I don't wanna be needing your love?…I just wanna be deep in your love?…And it's killing me when you're away?…Ooh, baby,?

'Cause I really don't care where you are?…I just wanna be there where you are?..And I gotta get one little taste  ? ? ? 

Your sugar?…Yes, please?..Won't you come and put it down on me…? ? ? 

 


Ketika mendengar sekelas lirik lagu tersebut dipikiran kita semua akan berpikir lagu tersebut merupakan lagu yang sangat menyedihkan. Bercerita tentang seorang laki-laki yang  memohon untuk sang wanita untuk tidak pergi dari sisinya.

 Eits, tapi jangan salah dulu, lagu yang berjudul Sugar yang dinyanyikan Maroon V tersebut dikemas dengan menarik. Dengan alunan music yang bergenre disko dan funk-pop ini tidak akan mendengarkan kalau lagu ini memiliki lirik yang menyedihkan.

 Lagu ini berhasil berada peringkat empat dari seratus peringkat billboard (menurut www.billboard.com) pada saat music video lagu ini di release 14 Januari 2015 yang lalu. Di lagu ini, Maroon V memberikan sedikit kejutan untuk music video mereka, terinspirasi dari film comedy, Wedding Crashers (2005) yang dibintangi oleh Owen Wilson. Seperti sama halnya dengan Wedding Crashers, music video sugar ini juga diproduseri oleh David Dobkin.

 David mengatakan dalam wawancaranya untuk Access Hollywood pada Desember 2014 “konsep halnya masih sama dengan tamu undangan pernikahan lainnya yang membedakan kali ini hanya Maroon V akan hadir sebagai tamu yang tak diundang dan bernyanyi untuk yang ada di resepsi pernikahan tersebut dengan tiba-tiba”

 Bisa dibayangkan bagaiamana ketika yang menikah tersebut adalah kamu dan pasanganmu. Tentunya, siapa yang tak mengenal Maroon V, apalagi untuk sang vokalis, Adam Levine yang selalu menjadi pujaan para wanita. Kamu pasti akan langsung berteriak kaget karena kesenangan karena pernikahan yang selama ini kalian dambakan dihadiri oleh Maroon V…yeah..kalian takkan berhenti bernyanyi dan menari bersama Maroon V.

Maroon V mampu memberikan sensasi yang baru untuk lagu terbaru mereka ini dan mendapat tempat ditangga lagu biilboard. Maroon V membuktikan bahwa eksistensi mereka tidak hilang pada tahun 2015 ini lewat album yang mereka rilis pada tahun 2014 yang berjudul V.

Dan kita berharap Maroon V akann selalu memberikan inovasi dan sensasi baru untuk karya-karya mereka kedepannya.

 So ladies..Bagaimana jika Maroon V tiba-tiba datang menyanyikan lagu di resepsi pernikahan kamu? Tentunya jangan sampai kamu lupa dengan suamimu ya setelah melihat Adam Levine.. *Lol 


 




Amalia Malfira

Wanita biasa yang mencoba menjadi luar biasa! “I’ve come to believe that each of us has a personal calling that’s as unique as a fingerprint – and that the best way to succeed is to discover what you love and then find a way to offer it to others in the form of service, working hard, and also allowing the energy of the universe to lead you.” - Oprah Winfrey

No Comments Yet.