Ryan Adams: Taylor Swift versi Cowok


Monday, 30 Nov -0001


Tak ada yang tidak mengenal Taylor Swift, Penyanyi multi talenta ini memang sangat menarik perhatian, salah satunya penyanyi country asal Amerika, Ryan Adams. Ryan mengcover seluruh lagu pada album terakhir Taylor yaitu 1989 dengan judul album yang sama 1989. Ryan Adams berhasil membuat publik penasaran dengan mengunggah beberapa cuplikan musiknya pada akun instagram pribadinya. Taylor Swift sendiri, ketika menerima kabar tentang Ryan Adams dari salah seorang Associate Editor Rolling Stone Indonesia berkomentar, “is this true ??????? I WILL PASS OUT.”
 

Hanya beberapa bulan recording di studio miliknya sendiri di Los Angeles, album Ryan Adams ini pun akhirnya dirilis di itunes pada 21 September 2015 lalu. Album ini disambut baik oleh para pencinta musik, bahkan penyanyi Kelly Clarkson dan Hayley Williams memposting komentar pujian mereka pada akun twitter tentang album cover­an ini.
 

Ryan Adams yang sangat mengagumi karya Swift dan terikat secara emosional pada beberapa lagu-lagu di album 1989, menyajikan lagu-lagu Taylor dalam sentuhan country, rock and roll, beberapa akustik, dan Americana, yang tentu saja menarik penggemar musik dengan genre yang berbeda dengan Taylor Swift. Kalau kalian mendengarkan lagu “Shake It Off” dari Taylor Swift yang penuh energi, goofy, berani, dan membandingkannya dengan versi Ryan Adams yang serius, mengalun dengan indahnya, tentu muncul perasaan yang berbeda yang begitu dalam. Lain lagi “I Wish You Would” dan “Bad Blood”, musik yang dibawakan oleh Ryan akan mengingatkan kita pada band legendaris asal Irlandia, U2.


sumber:BBC, Billboard, Telegraph 



Priscillia

No Comments Yet.