My Stupid Boss


Monday, 30 Nov -0001


Haloo Urbanesse rekomendasi film bulan ini yang wajib kamu tonton adalah Film My Stupid Boss. Mengapa film ini recomended ? Selain karena film tersebut merupakan film buah karya bangsa kita sendiri, Film My Stupid Boss ini juga merupakan film yang diangkat dari buku dengan judul yang sama karya seseorang yang namanya tak disebutkan berinisial chaos@work atau sebut saja Kerani.
 

Konon si penulis merupakan seorang yang bekerja sebagai administrasi kantor,di Malaysia dan cerita dalam buku yang di filmkan tersebut berasal dari kisah nyata si penulis.  Film yang mengambil genre Komedi ini yang baru saja di rilis pada 19 Mei 2016 lalu bercerita tentang hubungan kerja antara boss yang tidak jelas atau absurd dengan karyawannya. “Bossman” yang diperankan aktor tampan “Reza Rahardian” berasal dari Indonesia yang memiliki sebuah perusahaan di Kuala Lumpur, Malaysia.


Perusahaanya tersebut tidak memiliki sistem maupun aturan yang pasti. Akibatnya seringkali terjadi kekacauan. Dan biang kerok dari setiap kekacauan itu justru berasal dari Bossmansendiri. Bossman memiliki prinsip bahwa “Bossman Always Right! (Bos Selalu Benar) jika ia menginginkan sesuatu maka harus terwujud. Selain itu ia juga memiliki prinsipnya “Imposible We Do Miracle We Try”. Diana yang diperankan artis cantik Bunga Citra Lestari pun terpaksa harus stuck dalam hubungan kerja yang kacau setiap saat. Kesabaran Diana diuji habis-habisan menghadapi ulah bissnya yang ajaib itu.





Salah satu dialog dari film ini yang paling membekas di kepala saya adalah ketika Bukan Bossman coba  menyombongkan apa yang dia punya. Terutama bila, barang miliknya itu adalah sebuah mobil sport merah yang super mewah. "Ini lho, mobil baru. Enggak pernah liat kan. Mahal lo ini harganya," kata si bos pada Diana. Dalam adegan ini, rencananya Diana (Bunga Citra Lestari) akan menemani sang atasan untuk makan bersama petugas bea cukai. Untuk sampai ke restoran yang dituju, keduanya akan mengendarai mobil mewah Bossman. Namun tentu saja si boss tak melewatkan satu kesempatan pun untuk membuat Diana kesal. "Itu kakinya dikeprek-keprek dulu," kata Bossman sebelum Diana sempat menaikkan kakinya ke atas mobil” sontak 1 bioskop tertawa melihat ulah kesombongan konyol Bossman kepada Diana bawahannya tersebut.


My Stupid Boss merupakan film Indonesia yang di garap oleh rumah produksi Falcon Pictures.  My Stupid Boss disutradarai dan naskah cerita juga ditulis oleh Upi Avianto dibuat sangat manis. Film yang ditayangkan di 4 negara yaitu Indonesia, Malaysia, Singapura dan Brunei Darusalam ini hingga hari ini  (3/6) sudah ditonton oleh lebih 2.5 juta penonton dalam penayangannya di bioskop selama 3 minggu.


So, bagi Urbanesse yang masih belum menyaksikan film My Stupid Boss, simak dulu trailernya di sini kemudian langsung deh datangin bioskop terdekat untuk nonton rame-rame dengan teman sekantor atau mungkin dengan boss kamu. Hiiihiii...sebelum film ini akan selesai tayangkan di bioskop nantinya.

Happy Watching Urbanesse!

  



Libra

No Comments Yet.