Ms Complaint's Therapy


Monday, 30 Nov -0001


 

Apakah lingkungan Urbanesse diisi oleh orang – orang yang suka mengeluh? Atau Urbanesse merupakan orang yang suka mengeluh? Tentu saja siapa pun tidak akan mau mendapat cap sebagai tukang mengeluh (suka complain). Namun, benarkan kita bukan tipe pengeluh?

Buku Ms Complaint’s Therapy berisi tentang tulisan dari Ms. C, yang mengekspresikan rasa ketidakpuasannya terhadap suatu hal tertentu, gagasan atau perilaku orang. Cerita yang berdasarkan pengalaman pribadi ini bisa saja terjadi dalam hidup kita tanpa kita sadari. Buku ini bisa menjadi bahan refleksi diri atau cermin tindakan/respon kita terhadap suatu hal.

Gaya penulisan yang apa adanya dan mudah dicerna menjadikan buku ini ringan untuk dibaca. Penulis yang menyamarkan identitasnya ini berharap dengan buku Ms Complaint’s Therapy bisa memberikan hal positif bagi pembaca : berpikirlah seribu kali sebelum mengeluhkan sesuatu. Jadi kita semakin hati – hati dalam bertindak agar tidak merugikan orang lain. Ms C memberikan istilah : complain therapy.

Nah, Urbanesse, masih beranggapan kita bukan tukang mengeluh? Coba buku Ms Complaint’s Therapy dulu yuk.



"Kebiasaan berterima kasih kepada orang lain akan membuat hidup kita lebih bermanfaat.
Lebih banyak orang yang merasa dihargai dan pastinya, lebih banyak orang yang menghargai kita." 





Vincentia Archi Persita Wulan Ari

I am passionate traveler. Travel formed me as much as my formal education. (David Rockefeller)

No Comments Yet.