Menghilangkan Komedo Dengan Putih Telur


Monday, 30 Nov -0001


Urbanesse mungkin salah satu pecinta telur ayam seperti saya. Telur ayam selain enak untuk disantap ternyata memiliki manfaat lain untuk kulit wajah kita lho. Mungkin Urbanesse merupakan satu dari sekian banyak perempuan yang memiliki masalah dengan komedo. Berikut Urban Women akan memberi informasi tentang bagaimana menghilang komedo dengan bahan dasar telur ayam, disini kita menggunakan putih telurnya saja. Sebelumnya cobalah raba hidung Urbanesse sambil melihat ke cermin, jika hidung terasa kasar dan terlihat ada bintik-bintik hitam maka itulah yang disebut sebagai komedo.

 

Terdapat 2 jenis komedo yaitu komedo hitam sebagaimana yang sering terjadi pada wajah kita dan komedo putih, yaitu benjolan di bawah bagian epitel kulit. Untuk menghilangkan komedo putih ini Anda memerlukan bantuan dokter kecantikan karena harus menggunakan suatu alat khusus. Tetapi bila kamu ingin mencoba menghilangkan sendiri komedo-komedo bandel pada wajahmu. Putih telur adalah bahan yang aman dan alami yang dapat Anda gunakan sebagai salah satu tips untuk menghilangkan komedo dengan cara alami. Putih telur yang mengering akan berlaku sebagai pore pack yang berfungsi untuk mengangkat komedo pada wajah tanpa melukai wajah Anda. Bonus tambahannya kulit Anda akan terasa kencang, dan bebas dari minyak.

Bahan-bahan  yang kamu butuhkan adalah sebutir telur yang telah dipisahkan putihnya, air hangat, handuk wajah yang bersih dan tissue wajah secukupnya. Pertama bersihkan wajah dengan pembersih yang biasa kamu gunakan, kemudian oles wajah dengan putih telur sambil dipijat-pijat lembut sebagaimana memakai masker. Kamu bisa menambahkan bahan ini sedikit lebih tebal pada area wajah yang berkomedo. Lalu tempelkan tissue pada bagian yang berkomedo agar komedo lebih mudah terangkat. Tunggu selama beberapa saat hingga putih telur mengering lalu angkat tissue pada wajahmu. Bersihkan wajah dengan air dingin hingga bersih dan tidak berbau amis. Anda akan melihat banyak komedo yang tertinggal pada tissue tersebut.

Iringi juga dengan melakukan perawatan harian agar kulit lebih kencang dengan menggunakan masker putih telur, gunanya selain mencegah jerawat yang muncul penggunaan masker putih telur diwajahmu dapat membuat wajahmu lebih cerah, kencang dan bebas minyak.  Naah Urbanesse semoga info kecantikan kali ini bermanfaat ya untuk menghilangkan komedo secara alami. Selamat Mencoba..! 

Sumber : http://www.cantikalamiku.com/tips-menghilangkan-komedo-dengan-cara-alami-dengan-putih-telur/
 

 



Libra

No Comments Yet.