Locked Away


Monday, 30 Nov -0001


 

If I got locked away and we lost it all today

Tell me honestly would you still love me the same

If I showed you my flaws if I couldn’t be strong

Tell me honestly would you still love me the same
 

Penggalan lirik dari lagu yang berjudul Locked Away ini sering kita dengar akhir – akhir ini. Tentu saja karena suara merdu dari Adam Levine memang selalu mencuri perhatian para pecinta musik. Namun, lagu ini bukan bagian dari album Maroon 5. Adam Levine ‘dipinang’ oleh Rock City melalui bantuan produser Dr. Luke dan Cirkut (mereka pernah memproduseri lagu Sugar – Maroon 5).

Siapa Rock City?

Namanya mungkin terbilang asing, nah, jika kita mendengar lagu – lagu seperti : ‘We Don’t Stop’ dari Miley Cyrus, ‘Pour It Up’ milik Rihanna atau ‘Take You There’ - Sean Kingston, pernahkah kita penasaran siapa penulis lagunya? Yup, Rock City jawabannya. Rock City sudah lama bekerja di belakang layar. Pada tahun 2014, mereka berkontribusi untuk album Bangerz milik Miley Cyrus, My Everything milik Ariana Grande, yang keduanya masuk nominasi Best Pop Vocal Album, serta album Iggy Azalea bertajuk The New Classic, yang masuk dalam kategori Best Rap Album.

R City

Sumber : www.billboard.com

Rock City terdiri dari duo bersaudara Timothy Thomas dan Theron Thomas yang berasal dari Saint Thomas kepulauan Virgin. Single duet Locked Away ini dirilis pada tanggal 29 Juni 2015 dan perlahan – lahan mulai mengisi tangga lagu Billboard. Lagu ini bernuansa dancehall bercampur reggae menjadikan setiap pendengar ingin bergoyang mengikuti irama lagu.
 

If I didn’t have anything,

I wanna know would you stick around?
 

Lagu ini berkisah tentang ayah mereka yang sempat dipenjara selama lima tahun. Sejak itu, ibu mereka menjadi kepala rumah tangga. Namun, orang tua mereka tetap bersama – sama selama 36 tahun. Kisah nyata ini menginspirasi mereka untuk menuangkannya ke dalam sebuah lagu.

Urbanesse, coba lihat video klipnya yuk dan siap – siap menerima surprise dengan penampilan berbeda Adam Levine yang mengubah rambutnya menjadi plontos.

Adam Levine - Sumber : rap-up.com

Sumber : www.rap-up.com

https://www.youtube.com/watch?v=6GUm5g8SG4o

 


 



Vincentia Archi Persita Wulan Ari

I am passionate traveler. Travel formed me as much as my formal education. (David Rockefeller)

No Comments Yet.