Leonardo DiCaprio: Actor in a Leading Role


Monday, 30 Nov -0001


 Film Drama Hollywood "The Revenant" merupakan film Hollywood yang berasal dari Amerika Serikat dengan genre Drama. Film yang disutradarai oleh Alejandro Gonzales Inarritu dan naskahnya ditulis oleh Mark L Smith merupakan film karya Michael Punke yang berjudul The Revenant: A Novel Of Revenge ini dibintangi oleh aktor  ganteng Leonardo Di Caprio  Siapa yang tidak kenal dengan Aktor maskulin ini.

Film yang  mengisahkan  misi balas dendam  pria  bernama Hugh Glass yang diperankan oleh Leonardo Di Caprio  kepada orang yang telah menghianatinya. Dalam film ini Hugh Glass bekerja sebagai pemburu binatang di Hutan.  Pada tahun 1823 kejadian buruk menimpa Hugh yaitu diserang oleh Beruang Grizzly dewasa dan pada saat itu juga ia dirampok oleh dua orang yang selama ini tinggal bersamanya. Rasa balas Dendam yang kuat, membuat Hugh harus bisa bertahan hidup dan memutuskan untuk melakukan perjalanan yang sangat jauh dan berbahaya.

Berkat perannya yang epic dan berbeda dari peran Leo sebelumnya pula di film yang dirilis pada 8 Januari 2016 ini, Leonardo Do Caprio pada penyelenggaraan Academy Awards ke-88 yang berlangsung pada Minggu, (28/2) waktu setempat atau Senin, (29/2) waktu Indonesia, berhasil menyabet piala oscar pertama sepanjang karirnya didunia acting  Hollywood.  

Aktor yang memukau dalam berbagai perannya, termasuk di film The Great Gatsby itu akhirnya membawa pulang penghargaan Academy Awards lewat perannya di film The Revenant untuk kategori Best Actor. Padahal, yang kita tahu Leonardo Di Caprio menjadi nominee Oscar sejak 1993 silam, tapi belum berhasil 'pecah telur'. Kemenangan pertamanya ini Sontak membuat penggemarnya histeris yang dituangkan lewat media sosial. 

Aktingnya di film ini memang telah banyak dipuji dan banyak diprediksi ini orang bahwa ia memang layak mendapatkan Oscar pertamanya. Sebagai aktivis lingkungan juga Leo dalam pidatonya saat mendapatkan piala Oscar, Leonardo mengingatkan kembali akan bahaya global warming. Dia mengungkapkan “Climate change is real. It is happening right now. It is the most urgent threat facing our entire species. We need to work collectively together and stop procrastinating.”.

Aktor kelahiran California, 11 November 1974 dalam pagelaran Academy Awards empat kali masuk sebagai nominator tetapi gagal menjadi pemenang. Dan  ketika ia berhasil meraih Oscar di penyelenggaran 2016 ini, sontak hal tersebut menjadi kejutan hebat bagi penggemar film-filmnya.

Waahh….keras juga ya perjuangan Leonardo Di Caprio dalam ambisinya mendapatkan  Piala Oscar.

 

Nah…Urbanesse belajar dari usaha dan kerja  keras Leonardo Di Caprio semoga ini mampu menjadi cambuk semua orang khususnya kita sebagai perempuan.  Bahwa segala usaha apapun itu pasti akan membuahkan hasil ke depannya jika kita terus bekerja keras tanpa mengeluh, tidak berputus asa dan berkecil hati, karena Tuhan pasti menghitung kesabaran  dan usaha umatnya yang masih terus berharap dan berdoa.  Congratulation Leo for the first Academy Award..!

 

Buat yang masih penasaran sama acting pria ganteng ini, yuuk…intip official trailer “The Revenant” di sini

<iframe width="560" height="315" src="https://www.youtube.com/embed/LoebZZ8K5N0" frameborder="0" allowfullscreen></iframe> 

 

Source : Dari berbagai Sumber

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 



Admin Urban Women

No Comments Yet.