Kendji Girac : ONE LAST TIME


Monday, 30 Nov -0001


 

Kendji Girac. Satu nama yang masih asing untuk kita. Kendji merupakan penyanyi asal Perancis yang  memiliki nama asli Kendji Maille. Penyanyi berusia 19 tahun memenangkan kompetisi menyanyi Season 3 The Voice: la plus belle voix. Kendji merilis single pertamanya dalam dua bahasa yaitu Perancis dan Spanyol dengan judul Color Gitano. Single ini masuk ke dalam album Kendji dan meraih penghargaan Nouvelle Radio des Jeunes di tahun 2014 untuk dua kategori.


Tahun 2015, Kendji membuat kejutan dengan diluncurkannya lagu One Last Time (Attends Moi)  feat Ariana Grande. Lagu dalam dua bahasa, Perancis dan Inggris, disajikan dengan cukup manis dan menjadi duet pertama mereka. Melihat kesuksesan dari album pertama dan single terakhirnya dengan Ariana Grande, maka pada tanggal 4 Mei 2015, Kendji mengeluarkan album edisi new repackaged. Album ini berisi 16 lagu di album pertama ditambah dua lagu baru : La bohème dan One Last Time (Attends Moi).


Terlepas dari kontroversi video klip One Last Time yang dianggap plagiat dari video klip SAFIA, musisi dari Australia, lagu duet pertama Kendji dan Ariana ini mampu bertengger di  Hot40UK chart selama satu bulan lebih. Urbanesse, ingin mencoba warna music yang baru? Coba dengarkan single – single dari Kendji Girac, seperti Color Gitano, Andalous, Cool atau One Last Time. Life is one grand, sweet song, so start the music (Ronald Reager).

 







ANDALOUSE


Vincentia Archi Persita Wulan Ari

I am passionate traveler. Travel formed me as much as my formal education. (David Rockefeller)

No Comments Yet.