Kelembutan Itu Kodrat Perempuan


Monday, 30 Nov -0001


Narasumber : Awe ( 26 tahun) , Karyawan Swasta


# Arti Kelembutan seorang Perempuan

Perempuan itu harus lembut. Kalau kasar berarti bukan perempuan tapi ke-lakilakian. Perempuan itu adalah penyelaras kehidupan lelaki dan keluarganya. Kelembutan sosok perempuan itu dilihat dari cara  dia berbicara atau bersikap.
 

# Bila ada perempuan yang memang pembawaannya kurang lembut..

Memang ada juga yang seperti itu. Selama dia mendapat lingkungan yang bisa mengubah dia.. karena dia harus berubah. Pada akhirnya perempuan harus menyadari kodratnya. Lembutnya itu  bukan berarti yang menunjukkan sikap menurut dan bersikap sopan di depan orang saja , lebih kepada kelembutan yang sudah jadi kodrat perempuan. Sebetulnya sudah ada di dalam setiap pribadi perempuan, tinggal  dieksplorasi saja.
 

# Cara Perempuan mengeksplorasi Kelembutannya

Aku gak bisa menjelaskan secara detil, tapi intinya aku suka wanita yang lembut seperti ini..
 

# Sosok Perempuan yang Lembut

Ketika di kantor, dia seorang yang ramah, baik, kooperatif, suka tersenyum, cara bicaranya sopan dan tutur katanya baik. Kalau ada masalah antar departemen  akan diselesaikan baik-baik. Dari situlah akan terlihat mana kriteria wanita yang lembut.

Ketika dia menjalin hubungan  pada masa berpacaran, dia lembut, baik , sayang dan cara bicaranya dengan pacarnya juga sopan dan baik. Kalau ada masalah , dia akan menyelesaikan dengan cara yang baik, tidak dengan membentak sana-sini.

Dalam hubungan di keluarganya, sebagai istri ia juga lembut terhadap anak-anaknya. Cara bicaranya tidak membentak atau memarahi anaknya. Dia mampu memberikan direction dengan cara yang baik.

Bagaimana cara mengeksplorasinya mungkin lebih ke lingkungannya. Dan bahwa dia juga perlu menyadari  bahwa wanita memang harus lembut. Itu sudah menjadi kodratnya.
 

# Sejauh mana kelembutan yang ditunjukkan perempuan itu menarik di mata pria

 Kalau cantik tapi gak lembut, sama saja bohong. Kalau biasa-biasa saja tapi lembut, pria mana pun akan luluh.



Ce Cile

No Comments Yet.