GoJek


Monday, 30 Nov -0001


OJEK ..siapa yang tidak tergantung dengan ini..apalagi kita yang ada di kota besar padat penduduk. Ojek adalah alat transportasi paling poluler. Termasuk saya apabila tidak ada yang menjemput / mengatar  pilihan pertama saya adalah abang tukang Ojek..panas panasan + bau knalpot gpp deh dari pada harus pusing pusing berhadapan dengan macet nya jalanan.

 

Bagi pecinta Ojek...sambut lah aplikasi yang satu ini…
Aplikasi yang satu ini menurut saya sangat menarik & unik, biasanya saya harus hapal dimana pangkalan - pangkalan ojek nangkring atau mangkal di pos-pos. sekarang dengan aplikasi ini si abang ojek nya bisa terkoordinir dan terintegrasi untuk melayani masyarakat ja-bo-de-ta-bek dengan cepat dan sigap .


 

GoJek menawarkan 4 (empat) jasa layanan yang bisa dimanfaatkan oleh para pelanggannya: 

Instant Courier (Pengantaran Barang), 

Transport (Jasa Angkutan), 

Shopping (Belanja)

Corporate (Kerjasama dengan perusahaan untuk jasa kurir)


 

Untuk membuktikan keunggulan layanan yang ditawarkan oleh GoJek, saya pun mencoba layanan ojek melalui aplikasi mobile GoJek Dimulai dengan meng-install aplikasi Go-Jek di smartphone android saya, Step – step nya adalah

  1. Download aplikasi GoJek di App Store atau PlayStore.
  2. Sign Up pakai email.
  3. Pilih lokasi penjemputan
  4. Pilih lokasi tujuan.
  5. GoJek akan mengkalkulasikan ongkosnya. Per kilometer Rp 4 ribu. Minimum payment Rp 25 ribu.
  6. Pilih metode pembayaran.
  7. Muncullah dengan canggihnya peta dengan si abang ojek ber-GPS yang ngambil order kita. Langsung kelihatan si abang ojeknya sudah sampai mana.

 


Tampilan Awal GoJek

 

Saya coba Go-Jek ini waktu mau berangkat ke Kantor. Lebak Bulus– Patal Senayan. Pengalaman saya naik Ojek biasa macam – macam tarifnya ada yang minta 50.000 kalau saya sedang beruntung dalam pertarungan tawar menawar bisa dapat 35.000. Nah, kelebihan Go-Jek ini kita tidak perlu bertarung tawar menawar sama si abang. semua sudah terkalkulasi saat pengorderan. Dan foto si Abang dan nama nya juga ada jadi tidak perlu khawatir tertukar sama abang Go-Jek lain di aplikasi itu juga terlihat abang – abang Go-jek mana yang ada di dekat kita dan berapa lama mereka akan tiba untuk menjemput kita. Fasilitas lain setiap penumpang akan mendapatkan masker dan penutup kepala jadi ga ada lg trauma rambut kena kutu atau bau helm ga di cuci - cuci. 
 


 



Lebih
kerennya lagi untuk yang belum pernah coba, download aplikasinya dan apabila teman ada yang sudah punya minta code referral mereka dan masukkan di bagian my wallet,setelah itu tutupaplikasinya, buka lagi dan cek walletnya.


Dapatkan 50 ribu !!!!!


Credit ini jadi semacam voucher dan bisa dipakai langsung buat naik
GoJek. Lumayan banget kan. GoJek gratis tis. Bayar pakai credit GoJek yang dikasih temen. Semua yang punya aplikasi GoJek   punya nomor code referral. Bisa di rekomendasikan ke temen yang belum pakai aplikasi GoJek. Indahnya berbagi

 

 

 

Sumber Gambar:

www.go-jek.com



Aci

No Comments Yet.