Glamping - Legok Kondang Lodge


Monday, 30 Nov -0001


 

Pada tgl 28 Agust 2015 Kantor saya mengadakan Outing di salah satu tempat di Ciwidey Tempat yang diberi nama Legok Kondang Lodge Ciwidey/ Glamping.

 

 

http://2.bp.blogspot.com/-uvOjuPxDTOo/VLqh2e4xmWI/AAAAAAAAFy0/vh7eDxlGkBM/s1600/legok%2Bkondang%2Blodge%2B(4).jpg

Ontang anting

Sampai di Ciwidey untuk menuju ke tempatnya kita bisa dengan mobil ontang anting, mobil yang di modifikasi khusus agar kita bisa bebas melihat dan menghirup udara segarnyaa. Saat kami datang sudah siang dan terik tetapi udaranya dinginn.

Selama perjalanan ke lokasi, Ontang anting harus menaiki bukit dengan jalan berbatu dan tanjakan yang cukup terjal seperti naik roller coaster, jalanannya juga kecil, Jalannya juga ujlag-ajlig, cocok jalannya buat offroad2an. Pokoknya seru deh…. Tapi rasa cape di perjalanan terbayar karena kita disuguhi oleh suasana membuat kita kompak berseru “Waaaaaaaaaa....baguss”. 



Legok Kondang Lodge sangat cocok untuk acara camping, outbond atau menginap dengan suasana perkampungan. Bangunan yang terbuat dari tenda besar dan bangunan kayu dan dikelilingi pepohonan membuat kita sangat betah tinggal di sana.

 

Saya tidak akan bahas tentang Outing kantor saya, yang akan saya bahas tempat Legok kondang nya / Glamping ( Glamor Camping). Buat yang pengen sekali camping tapi binggung bagaimana tidurnya, gimana mandinya...nah tempat ini cocok sekali karena di dalam tenda nya seperti Hotel berbintang.

 

Setiap tenda berbeda beda Ragam tipe tendanya yaitu Standard Tent, Deluxe Tent, Family Tent, Luxury Tent, dan Suites Tent. Dan yang kami pakai Luxury Tent.

Di tenda itu juga ada balkon untuk kita bisa melihat suasana di luar. Awalnya kami sempat underestimate dan bersiap-siap akan adanya kemungkinan bau-bau apek tidak enak dari tenda, kayu atau selimut akibat udara yang lembab. Ternyata tidak sama sekali kamarnya fresh dan semua selimut bantalnya tidak apek.

Disini juga di sediakan layaknya hotel berbintang dengan TV kabel nya...tapi kita ga sempat nonton karena asik menikmati pemandangannya.

 

Nah ini yang paling penting buat saya apabila sedang pergi- pergi adalah kamar mandi, tapi tenang kamar mandi disini bersih dan ada water heaternya.

 

 

Masalah makan, di tempat ini ada Restorannya prasmanan dan di ampit Danau untuk memancing dan di sisi sebelahnya ada pemandangan perkebunan Strowbery.

 

 

 

Malam hari suhu udaranya bisa mencapai 10 – 15 derajat tapi jangan takut karena selimut nya hangat kecuali untuk tempat tidur yang di bawah butuh selimut tambahan, untuk Snack bawa sendiri karena disana tidak ada yang jual dan minuman tidak tersedia di dalam kamar tetapi minuman ada di luar tenda atas jadi sebaiknya kita membawa tempat minum untuk mengisi air.

 

Jangan lupa untuk bangun pagi pagi sekali karena disini kita bisa melihat Sunrise, meskipun dingin tapi ini tidak boleh ditinggalkan.

 

 

Bagi Urbanesse yang mau ke sana silahkan bisa langsung menghubungi contact person:

Marcel

081318179889

Atau ini ada Price list nya



Aci

No Comments Yet.