Furious 7 : See you again, Paul Walker..


Monday, 30 Nov -0001


01 April 2015

akhirnya Film Furious 7 resmi rilis di Indonesia. Antusias penggemar film yang sudah hampir 15 tahun menemani kita dengan segala jalan ceritanya dari masalah kasus kriminal hingga kisah percintaan yang disajikan dengan kecepatan dan skill dalam mengemudi mobil.  

Tahun ini Fast and Farious keluar dengan banyak sekali perbedaan karena salah satunya pemain Furious 7, Paul Walker meninggal dunia karena kecelakaan mobil pada tahun 2013 silam. Kecelakaan ini membuat para penggemar film sekuel Fast and Furious ini membuat banyak asumsi saat itu apakah film ini akan rilis disaat syuting belum rampung. Pertanyaan apakah tokoh Brian O’Conner (Paul Walker) akan tetap hidup atau dibuat tidak ada?

Ternyata pada 2015, Film Fast and Furious akhirnya resmi rilis. Film yang berdurasi kurang lebih 137 menit bercerita tentang kejadian pasca Dominic Toretto (Vin Diesel) dan rekan-rekannya berhasil megalahkan Owen Shaw (Luke Evans) dan hal itu membuat Deckard Shaw (Kakak Owen Shaw) yang diperankan oleh Jason Statham berniat menuntut balas dendam dan mengancam kehidupan Dominic Toretto dan kawan-kawannya. Dan semua penggemar Fast and Furious harus merasa bahagia dikarenakan tokoh Brian O’Conner muncul dalam film ini dan ikut membantu misi Dominic untuk melumpuhkan Deckard Shaw.

 

Kehilangan Paul Walker?

 

Ketika kamu menonton Furious 7 tidak akan merasa kehilangan Paul Walker karena tokoh Brian digantikan oleh adiknya, Cody Walker dan Caleb Walker. Cody memiliki kemiripan wajah dan Caleb yang memiliki kemiriapan fisik seperti kakaknya. Butuh 500 Milyar (Dalam Rupiah) untuk teknologi video yang canggih untuk membuat tokoh Brian O’Cornner ini benar-benar nyata seperti Paul Walker. Dan hal itu tidak membuat James Wan berhenti merampungkan film Fast and Furious. Furious 7 ini juga memiliki beberapa soundtrack baru yang membuat film ini semakin menarik, dari yang dinyanyikan oleh penyanyi terkenal hingga DJ yang bisa membuat film ini benar-benar semakin menarik. Salah satunya lagu Wiz Khalifa, See you again.. Lagu ini sengaja diciptakan untuk mendiang Paul Walker.

Secara keseluruhan lagu ini bercerita tentang dua sahabat yang harus berpisah dan ingin bertemu lagi dikehidupan berikutnya. Lagu ini mengingatkan tentang persahabatan Vin Diessel dan Paul Walker yang telah tercipta lebih dari belasan tahun.

“We”ve come a long way from where we began..Oooh I’ll tell you all about it when I see you again”

Sepenggal lirik yang membuat hati akan bersedih jika mendengarkan lagu ini. Dan Wiz Khalifa mengemas lagu ini dengan baik dan mengantarkan kita ke ingatan saat Paul Walker masih bermain dalam film Fast and Furious. Dan lagu ini saat direkomendasikan buat seseorang yang merasa telah kehilangan orang yang disayangnya untuk direlakan pergi dan percaya akan bertemu lagi suatu saat nanti.

Penasaran dengan lagu ini kenapa menjadi sangat berarti di Film Furious 7 ini? Penasaran bagaimana nasib Dom dan Brian dalam Furious 7? Penasaran apakah nantinya akan ada sekuel kedelapan dalam film ini? Makanya, untuk kalian penggemar film yang bertema kecepatan ini dan untuk para penggemar Paul Walker yang sangat merasa kehilangan. Jangan ketinggalan untuk menonton Film ini di bioskop kesayangan anda yang sudah rilis 01 April 2015 serentak di bioskop kesayangan anda. Dijamin tidak menyesal.

“I don’t have Friends, I got family”

- Dominic Toretto, Furious 7.

 

Amalia Malfira



Amalia Malfira

Wanita biasa yang mencoba menjadi luar biasa! “I’ve come to believe that each of us has a personal calling that’s as unique as a fingerprint – and that the best way to succeed is to discover what you love and then find a way to offer it to others in the form of service, working hard, and also allowing the energy of the universe to lead you.” - Oprah Winfrey

No Comments Yet.