Fish Hunter


Monday, 30 Nov -0001


 

Bagi Urbanesse yang hobi mancing, sekarang ada FishHunter yang memudahkan Urbanesse menemukan spot tempat ikan berkumpul. Lebih mudah dan simpel dibandingkan fish-finder tradisional yang memerlukan panel untuk membaca hasil deteksi melalui panel. FishHunter hanya memerlukan smartphone yang sudah memiliki aplikasi FishHunter. Ya, smartphone yang sama yang Urbanesse gunakan untuk Angry Birds, Facebook, Instagram, Path dan lain-lain. 

Cara kerjanya sederhana, Urbanesse tinggal melemparkan FishHunter ke dalam air, lalu alat ini akan memancarkan gelombang suara di dalam air. Ketika gelombang suara menabrak objek (ikan) di dalam air, maka FishHunter akan mengirimkan signal langsung ke smarphone Urbanesse melalui Bluetooth.

FishHunter dapat melacak di dalam air hingga kedalaman 120 feet (± 36,6 meter) di bawah permukaan laut.

Desainnya compact, bisa masuk ke saku jaket atau kantong backpack. Jangan lupa mengikatkan tali sebelum FishHunter dilempar ke laut, kecuali Urbanese siap berenang buat nyari FishHunter yang terbawa ombak :).

Casing-nya terbuat dari polycarbonate dan silicone, dilengkapi dengan shock-resistant dan waterproof built-up, sehingga tahan terhadap guncangan di laut. Tentunya dilengkapi dengan software yang tidak hanya memberikan data populasi ikan, tapi juga GPS-based fish mapping, logbook hasil tangkapan Urbanesse dan fitur bernarsis ria karena bisa share ke social media.

FishHunter dijual dengan harga USD 229,99 atau setara dengan ± IDR 360.000.



Unknown

No Comments Yet.