Ed Sheeran: Thinking Out Loud


Monday, 30 Nov -0001


 

 

 

Thinking Out Loud  

merupakan lagu terbaru dari Ed Sheeran yang diambil dari album kedua yang telah dikeluarkan pada bulan Juni di tahun 2014. Ed menjadi salah satu musisi dunia setelah mengeluarkan album yang pertama di tahun 2011 lalu. Kualitas musik yang dia miliki serta bakat mengarang lagu yang dia nikmati mengalir dalam darah seni yang berasal dari orang tua Ed. Ed adalah turunan Irlandia yang lahir di Inggris. Pria berambut merah ini mulai diperbincangkan orang pada saat mengeluarkan lagu “The A Team”. Walau masih berusia 23 tahun, Ed telah menyabet beberapa penghargaan bergengsi di dunia musik. Diantaranya menjadi Penyanyi pria terbaik di MTV Video Music award 2014, Artis Inggris terbaik di Brit Awards 2014 dan masih banyak lagi penghargaan serta nominasi yang peruntukan untuk Ed.

 

Menurut Ed, Thinking out loud adalah lagu yang dia ciptakan untuk dilantunkan pada saat acara-acara perkawinan. Lagu ini bernuansa romantic ballad dan October tahun lalu video clip nya telah dikeluarkan. Pada saat saya melihat video clip Thinking out loud ini, saya sangat terpukau karena Ed menari bersama seorang penari professional di video ini. Tarian, ketukan dan lirik menjadi satu dalam balutan gerakan yang sangat indah dan anggun. Saya sangat menikmati video ini dan hanya mendengarkan lagu nya saja pun saya bisa merasakan rasa cinta yang dituangkan Ed didalam lagu ini.

So perhaps you should add this song in your wedding day or just swing your body with your loved one by the melody of this song =)



Deyce Mopangga

Deyce Mopangga adalah seorang penikmat seni dan penyuka warna. Musik, Tari, Gambar, dan Sajak tidak pernah gagal untuk menghibur dirinya. Lahir di Jakarta pada tanggal 31 Dec 1984, perempuan yang suka dengan seni tubuh atau tattoo ini mempunyai keseharian sebagai Business Development staff di salah satu perusahaan testing di Jakarta. Burung hantu dan Jerapah adalah binatang favoritnya dan pantai adalah salah satu jendela bagaimana kebesaran penciptanya. Deyce Mopangga is an art lovers and a fan of colors. Music, dancing, painting, drawing and poem are never failed to entertain her. Born in Jakarta Dec 31st 1984, a lady who loves body art a.k.a tattoo has daily activity as a Business Development staff in one of testing company in Jakarta. Owl and giraffe are her favorite animals and beach is one of her window to see how great her creator is.

No Comments Yet.