ENRIQUE IGLESIAS : WOMEN'S HEART ATTACK


Monday, 30 Nov -0001


Enrique Miguel Iglesias Preysler atau Enrique Iglesias adalah Raja Pop Latin yang berasal dari Spanyol. Anak bungsu dari penyanyi kenamaan Julio Iglesias ini memang aktivitasnya di dunia musik tidak diragukan lagi.  Tahun 2015,  Enrique Iglesias dinobatkan sebagai Favorite Artist Latin di American Music Award, which is penghargaan ketujuh sejak tahun 1999. Selain itu, tahun 2015 dia juga mendapat penghargaan sebagai Artist of The Year dan Favorite Pop/Rock Artist di Latin Music Award, bahkan single berjudul El Perdedor featuring Nicky Jam mendapat 3 penghargaan sekaligus, yaitu Song of the Year, Favorite Streaming Song dan Favorite Collaboration. 

Penyanyi solo latin yang banyak dipuja kaum Hawa ini, belakangan lebih sering mencoba berkolaborasi dengan beberapa musisi lainnya. Selain El Perdedor, dia juga melempar lagu berjudul Bailando. Menggandeng  Sean Paul, Descemer Bueno, dan Gente De Zona, lagu Bailando sukses menyabet 6 penghargaan di Billboard Latin Music Award. Wow, sepertinya lagu – lagu Enrique tidak bisa lepas dari penghargaan ya.

 

 

www.enriqueiglesias.com

 Sumber : www.enriqueiglesias.com

Kesuksesan yang diraihnya tidak lantas membuatnya angkuh. Enrique justru dikenal aktif dalam bidang pelayanan seperti City of Hope, Habitat for Humanity, Help for Heroes dan lain – lain. Tidak terbayang ya kesibukannya menjalani multiplikasi peran sebagai penyanyi, penulis lagu, produser, bintang iklan, actor, dan aktifis di bidang social.

Well, Urbanesse, lihat video klip Bailando sambil belajar dance ala ala Latin yuk.


 

 

 



Vincentia Archi Persita Wulan Ari

I am passionate traveler. Travel formed me as much as my formal education. (David Rockefeller)

No Comments Yet.