Mengurangi Komedo Dengan Pasta Gigi


Monday, 22 May 2017


Apakah Urbanesse seperti saya selalu bermasalah dengan yang namanya Komedo ? terutama di area T . Masalah Komedo memang  masalah kulit wajah yang kelihatannya sepele, namun jika disepelekan komedo diwajah pun bertambah banyak dan pastinya akan mengganggu banget penampilan kita. Kulit wajah nampak kusam, pemakaian kosmetik seperti bedak atau foundation pun tidak menempel dengan sempurna.

Beberapa produk yang sudah saya coba untuk menghilangkan komedo di wajah, namun memang untung-untungan dan saya kerap nggak cocok dengan produk tersebut. Alih-alih mau tampil agar nggak berkomedo malah jadi berjerawat karena tidak cocok produknya dengan kulit wajah saya. Dengan facial pun tidak memberi pengaruh, karena bersihnya hanya 1 bulan saja, bulan berikutnya sudah banyak lagi komedo saya.

Naah..Urbanesse saya dapat rekomendasi dari Ibu saya yaitu cara praktis mengurangi komedo tanpa perlu mengeluarkan uang banyak dan bahan-bahannya pun mudah saya dapatkan dirumah. Yaitu dengan Sikat gigi, Pasta Gigi dan garam.

Caranya Sederhana saja kok, pertama-tama siapkan mangkok kecil lalu masukkan pasta gigi secukupnya (sesuai dengan yang ingin kita gunakan pada hari itu). Kemudian campur kan garam. Garam disini berfungsi sebagai scrubnya.

 Selanjutnya, Urbanesse oleskan pasta gigi yang telah dicampur garam tadi ke area yang dirasa banyak komedonya. Sikat dan usapkan pasta gigi garam tersebut dengan menggunakan sikat gigi pilih sikat gigi yang bulu sikatnya lembut, dsini saya sarankan untuk memakai sikat gigi baru yang belum pernah dipakai untuk menggosok gigi ya heehee supaya hasilnya maksimal.

Sikat memutar searah jarum jam sampai pasta gigi didalam mangkok habis, kemudian tunggu hingga pasta gigi mengering dan setelah cukup kering Urbanesse bisa mulai membersihkannya dengan kapas atau tisu yang telah direndam air dingin, lalu dilanjutkan dengan mencuci muka menggunakan air hangat. Lakukan ini rutin tiap hari pada pagi hari atau sebelum tidur  maka efeknya akan terasa. Kulit wajah yang semula tebal berkomedo, nampak berkurang komedonya dan kulit pun yang tadinya kasar karena komedo jadi terasa lembab dan licin. Dingin aroma mint dari pasta gigi juga mampu menyegarkan wajah. 

Gimana Urbanesse,siap tampil menarik tanpa Komedo ? Yuuuk dicoba Ladies!



Libra

No Comments Yet.