Tema Artikel Bulan Juli 2019


Monday, 01 Jul 2019


Tema Artikel Bulan Juli 2019

Mengapa Perempuan Kerap Tertarik Dengan ‘Bad Boy’ ?

 Apakah kamu pernah mengalami beberapa pengalaman seperti berikut Urbanesse :

Memiliki hubungan yang di jalani bertahun-tahun lalu kemudian ketika membicarakan hubungan yang mengarah lebih serius, pria tersebut malah menghilang, marah atau mengalihkan topik pembicaraan (Menghindar ketika membahas pernikahan).

Apakah kamu pernah berulang kali dipertemukan oleh laki-laki yang menjadi pacar/pasangan yang kerap berselingkuh, berbohong dan melakukan hal yang membuat diri kita kecewa di beberapa hal kemudian tanpa merasa bersalah bisa dengan mudahnya meminta maaf, dimaafkan lalu mengulanginya kembali dan begitu seterusnya. Meski sebenarnya sebagai perempuan kita tahu bahwa sikap/perilaku mereka tersebut keliru namun di beberapa kasus tidak sedikit perempuan yang merasa kesulitan melepaskan/move on dari para Bad Boy.

Atau apakah Urbanesse pernah merasa di ombang ambing dalam hubungan yang tidak memiliki kejelasan, baik secara emosi maupun waktu seperti selalu di hadapkan pada pria yang senang menjalani hubungan yang tidak jelas (putus nyambung meski sebenarnya kita merasa sudah tidak nyaman), di pertemukan dengan pria yang kerap datang dan pergi sesukanya (datang ketika mereka membutuhkan lalu bisa dengan cepat pergi/menghilang tanpa kabar&alasan meninggalkan kita, bahkan hubungan tersebut kerap di buat seolah menggantung) serta beberapa pengalaman lainnya yang berkaitan dengan ‘Bad Boys’ yang mungkin juga pernah Urbanesse alami?.

1. Mengapa Wanita Tertarik Dengan Bad Boys?

2. Berdasarkan pengalamanmu, Bagaimana menjalani hubungan dengan Bad Boys agar tidak selalu terjebak dalam hubungan yang tidak membawa kebaikan?

3. Jika sudah terjebak dalam hubungan yang berdampak negatif ke diri sendiri , apa yang Urbanesse lakukan?

Jika Urbanesee pernah memiliki pengalaman seputar tema kali ini, Segera kirimkan artikel pengalamanmu ke email urbanwomenministry@gmail.com duedate pengiriman artikel selambat-lambatnya kami terima pada hari Senin, 8 Juli 2019. Yuuk.. Ladies ...Bagikan ceritamu! dan ikut berdampak positif untuk kehidupan perempuan lainnya.



Unknown

No Comments Yet.