Selena Gomez - Lose You To Love Me


Monday, 04 Nov 2019


Siapa yang tidak kenal dengan Selena Gomez? Wanita cantik yang menjadi salah satu bintang dalam channel TV anak-anak bernama “Disney Channel” yang hits dengan serial “Wizard Of Waverly Place”. Hayoo ngaku siapa yang dulu suka nungguin? Hehehe saya pun dulu seperti itu. Lalu dia semakin dikenal lagi karena hubungannya dengan Justin Bieber. Yap betul! Siapa yang tidak mengenalnya? Justin Bieber dan Selena Gomez sama-sama memiliki karya dan memberi warna pada industri musik. Selena sempat break beberapa saat karena harus menjalani operasi dan pemulihan karena sakit. Tetapi itu tidak menghentikannya dalam membuat karya. Judul dalam lagunya pun mengandung makna dan video clipnya pun juga memiliki pesan yang dapat membawa kita untuk melihat apa yang ingin ia sampaikan kepada pendengarnya dan penggemarnya.

Di bulan Oktober ini, dia berhasil merilis 2 single nya dan salah satunya adalah Lose You To Love Me. Penggemarnya sontak kaget dengan lirik yang ada dan banyak dari mereka yang merasa dalam kondisi yang sama saat mendengarnya. Lagu ini mengkisahkan curahan hati wanita saat berpisah dengan kekasihnya. Saat menjalin hubungan, wanita ini kehilangan dirinya sendiri namun saat berpisah ternyata dia menyadari bahwa dia terlebih dahulu harus mencintai dirinya sendiri. Selena sendiri yang menulis di Vevo bahwa lagu ini bercerita tentang beberapa peristiwa dalam kehidupannya. "Lagu ini terinspirasi oleh banyak hal yang telah terjadi dalam hidup saya sejak merilis album terakhir saya," katanya. "Saya ingin orang merasakan harapan dan tahu Anda akan keluar dari sisi lain lebih kuat dan menjadi versi diri yang lebih baik."

“ You promised the world and I fell for it
I put you first and you adored it .. “

Dalam lirik awalnya, Selena ingin menyampaikan bahwa sang wanita dijanjikan keindahan dunia dan akhirnya jatuh cinta. Lalu akhirnya sang wanita ini mengutamakan sang pria ini menjadi yang pertama dan sang pria memujanya.

I gave my all and they all know it
Then you tore me down and now it's showing
In two months, you replaced us
Like it was easy
Made me think I deserved it
In the thick of healing

Lirik ini menjadi salah yang menarik juga, karena sang wanita memberikan segalanya dan semua mengetahuinya namun sang pria membuatnya sakit hati dan dalam 2 bulan sang pria menemukan yang lain seakan sangat mudah dan membuat sang wanita berpikir bahwa dia pantas mendapatkannya dan mendapatkan penyembuhan sendiri.

We'd always go into it blindly
I needed to lose you to find me

Dalam lirik ini Selena ingin menyatakan bahwa dia harus kehilangan orang tersebut untuk dapat menemukan dirinya sendiri menjadi dirinya yang lebih baik.

Kalau menurut Ladies bagaimana? Apakah setuju dengan makna dalam single terbaru Selena Gomez ini?
Selamat mendengarkannya Urbannesse!



Zeafa Gracia

No Comments Yet.