Review Film Long Shot


Saturday, 03 Aug 2019


LONG SHOT

Sutradara: Jonathan Levine

Penulis  Skenario : Liz Hannah, Dan Sterling

Pemain :Charlize Theron sebagai Charlotte Fielt, Seth Rogen sebagai Fred Flarsky, June Diane, Raphael sebagai Maggie, O’shea Jackson Jr sebagai Lance, Boyz I Men sebagai Diri, Bob Odenkirk sebagai Presiden, Andy serkins sebagai Parker Wembley, Ravi Patel sebagai Tom, Randall Park sebagai bos Media.

Sinematografi : Yves Belanger

Music : Marco Beltrami, Miles Hankins

Waktu:125 menit

Negara:Amerika

Bahasa :Inggris

Genre:Komedi, Romantis

Film ini bisa dikatakan lengkap komedi, asmara,  sindiran intrik politik  dan media di kemas secara lugas dan cerdas.  Charlize Theron artis serba bisa  memerankan tokoh Charlotte Fielt seorang wanita single, Politikus, cantik, cerdas, tenang, ambisius, pandai berdiplomasi dengan lawan main  Seth Rogen  memerankan  Fred Flasky seorang Jurnalis bekerja di kota New York single, pintar , mudah panik, nekat dalam melakukan pekerjaanya, tidak dewasa dan urakan suatu ketika tempat Flasky bekerja di ambil alih oleh Parker Wembley seorang pengusaha konglomerat media yang etika bisnisnya kebalikan dengan Fred karena Fred sangat peduli dengan nilai-nilai dalam bekerja dia mengundurkan diri.      

karena kehilangan pekerjaannya maka sahabatnya Lance   mengajak ke pesta penggalangan dana untuk menghibur nah di situlah mereka bertemu dan cerita seru di mulai  

Di fim ini kita akan melihat bagaimana team menteri bekerja yang penuh jadwal  yang padat, bagaimana narsisnya seorang Presiden yang ingin menjadi aktor, politisi yang mementingkan diri sendiri, pengusaha yang menggunakan segala cara untuk memperkaya perusahaannya termasuk suap menyuap, ataupun seorang politisi yang masih mempunyai naluri dan seorang jurnalis yang idealis independensi dalam menulis berita. Namuns emua di kemas dengan sisi benang merah pembelajaran yang sama yaitu ‘Keberanian & Kesetiaan’. Seperti apa filnya bisa Urbanesse tonton filmnya karena beberapa kejuatan dan pembelajaran akan kamu dapatkan setelah menonton film ini.

Pelajaran yang  bisa di dapatkan setelah melihat film ini adalah:

  1. Persahabatan Flasky berkulit putih, penganut politik Demokrat dengan Lance berkulit hitam, religius, penganut politik Flasky mempunyai sifat yang tidak percaya diri, peragu, terlalu idealis, ucapan dan tindakan yang sering kali frontal  tanpa semangat dorongan  dan pantang menyerah Lance terhadap sehabatnya Flasky tidak akan mendapatkan Charlotte Field. Untuk mendapatkan seorang sahabat tidak harus mempunyai kharakter dan ras yang sama  justru perbedaan bisa menjadi penyeimbang pribadi kita seperti: berdiskusi, berargumentasi, mencari pemecahan masalah bersama dan menghormati perbedaan.
  1. Kesetiaan, Karakter Flasky dan Charlotte Field sangat berbeda ibaratnya kutub utara dan kutub selatan kalau di lihat sih tidak bakalan jadian Flasky yang ugal-ugalan panikan dan jauh dari kosakata tampan serta atletis sedangkan Charlotte seorang wanita cantik, classy, cerdas dan tenang. Mereka hanya mempunyai persamaan nilai-nilai idealis Flasky mau menurunkan Ego laki-lakinya berubah demi pujaan hatinya mendukung karier Charlotte sampai menjadi presiden wanita pertama dan Flasky menjadi bapak pertama amerika.  karena cinta adalah sebuah perjuangan dan saling belajar. 
  1. Keberanian, Sebagai seorang mentri luar negri Charlotte Field sempat bimbang tentang kariernya karena programnya peduli lingkungan yang dibuat sejak SMU untuk pemilihan ketua Ossis tidak mendapat persetujuan dari Presiden karena desakan seorang pengusaha, rancangan undang-undang lingkungan itu di minta untuk di hapuskan kalau tidak Charlotte tidak akan memperoleh dukungan dari Presiden. Apa yang di lakukan Charlotte? Dia melakukan hal berani yaitu resign dari pekerjaanya sebagai menteri Luar negeri dan mencalonkan diri menjadi calon Presiden Amerika. Kalau dipikir-pikir tindakan itu nekad tetapi charlotte Fields tidak mau membohongi hati nurani dan menghianati prinsip hidupnya hanya untuk sebuah jabatan. Sebuah renungan untuk kita girls…

Untuk wanita di luar sana yang masih single, berkarier, berkarakter, cerdas dan mempunyai cita-cita tinggi jangan khawatir masih ada pria diluar sana yang mengerti  dengan wanita tipe Alpha seperti Charlotte so don’t give up girls.

Yuk, nonton fimnya ladies, cocok untuk masuk list film yang bisa kamu tonton saat weekend nanti.



Unknown

No Comments Yet.