Hilangkan Kantung Mata dengan Cara Ini


Sunday, 28 Jul 2019


Ladies, tidak dapat dipungkiri, deadline pekerjaan dan kurang tidur seringkali beriåmbas pada kesehatan kulit wajah. Misalnya saja kantung dan warna kehitaman yang muncul di bawah mata. Saya beberapa hari ini sulit tidur di malam hari karena memang saya sedang hamil anak kedua Urbanesse. Pekerjaan menjadi seorang pembawa acara menuntut saya untuk tetap prima secara penampilan.

Dan akibat kurang tidur, mata panda/kehitaman di area sekitar mata pun muncul, nah kalau kamu mengalaminyajuga seperti saya, coba beberapa langkah berikut yang juga saya lakukan setiap malam hari untuk menghilangkannya! 

  1. Masker pepaya. Kandungan beta karoten dalam pepaya dapat menghilangkan problem kantung mata dan memperbaiki jaringan wajah. Saya biasanya menghancurkan dulu buah pepaya matang, sisanya yang nggak terpakai simpan di lemari es kemudian pepaya yang sudah di hancurkan agak kasar saya oleskan di bagian bawah mata, diamkan selama 15 menit rasanya sejuk sekali, ini juga kadang saya pakai buat masker seluruh wajah agar lebih segar, ini saya lakukan rutin 2 kali dalam seminggu supaya hasilnya maksimal. 
  1. Lalu setelah itu, bilas dengan air jika sudah 15 menit, keringkan wajah & berikan pijatan ringan karena dari beberapa buku yangs aya baca kurang pijatan di wajah bisa mengurangi lancarnya aliran darah sehingga menyebabkan munculnya kantung mata! Sesaat sebelum tidur, lakukan relaksasi dengan pijatan ringan pada wajah dengan jari - jari tangan yang bersih. 
  1. Konsumsi makanan segar! Saya sedang menjaga pola makan dengan makanan mentah yang saya cuci bersih lalu di buat salad. Saya kurangi makanan yang berpengawet karena bila dikonsumsi secara terus - menerus dapat menyebabkan beberapa bagian tubuh menjadi kembung, salah satunya pada area mata.

 Beberapa minggu mencoba cara ini membuat mata saya kini terlihat lebih fresh dan nggak ada lagi tuh mata panda, buah pepaya benar-benar ampuh mengurangi mata panda saya. Selamat mencoba, Ladies!

 

 

 



Nathalie Indri

No Comments Yet.